Translate

Visitor

Labels

Blog Archive

Home » » HDD Regenerator 1.71 Full Version

HDD Regenerator 1.71 Full Version

 

 Mudah memperbaiki bad sector pada permukaan hard drive
Bad sector merupakan salah satu kegagalan terburuk yang bisa terjadi ke hard-disk, biasanya menyebabkan sistem tidak stabil, sangat lambat atau dikompromikan sistem operasi dan ton kesalahan yang muncul keluar setiap sekali-sekali.

Itu sebabnya HDD Regenerator bisa memainkan peran kunci untuk komputer Anda ketika menghadapi kecelakaan tersebut, karena hal ini solusi perangkat lunak khusus dirancang untuk menemukan bad sector dan memperbaikinya tanpa kehilangan data pengguna.
Bahkan jika fungsi generik dari aplikasi tersebut membuatnya kurang cocok untuk pemula, antarmuka membutuhkan perawatan untuk membuat seluruh prosedur cukup mudah, jadi setelah membaca dokumentasi yang tersedia hampir semua orang harus bisa menggunakannya.
HDD Regenerator mendeteksi hard drive dan memulai scan menyeluruh, sehingga perlu banyak waktu sampai seluruh proses berakhir. Butuh waktu lebih dari satu jam selama pengujian kami, jadi sudah cukup jelas bahwa pemindaian hard disk yang sangat besar bahkan bisa berlangsung setengah hari.
Begitu kesalahan magnetik atau bad sector fisik diidentifikasi, aplikasi secara otomatis akan memperbaiki masalah tanpa mempengaruhi data di daerah tersebut. Hal yang besar tentang HDD Regenerator adalah bahwa ia tidak hanya mendukung sistem file tapi disk juga unpartitioned dan bahkan terformat.
Semua dalam semua, HDD Regenerator adalah harus-memiliki alat jika Anda mencoba untuk berurusan dengan sektor buruk pada setiap hard-drive. Bahkan jika pemindaian akan memakan banyak waktu, setiap sektor buruk akan tetap dan Anda tidak akan kehilangan sedikit informasi yang tersimpan di sana
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "HDD Regenerator":
· Cepat hard drive deteksi masalah· Kemampuan untuk mendeteksi sektor fisik buruk pada hard disk drive permukaan· Kemampuan untuk perbaikan fisik buruk sektor (magnetis error) pada permukaan hard disk· Tidak ada kerugian data dalam modus apapun!· Pengguna antarmuka intuitif ramah· Hard statistik· Memulai proses langsung di bawah Windows XP / Vista / 7· Regenerating bootable flash, CD / DVD
Apa yang Baru di Release ini:
· Prescan mode (sangat berguna untuk penentuan cepat lokasi bad sector, jika hard drive memiliki sejumlah besar sektor buruk. Menghemat waktu Anda. Bad hard drive di-scan dalam mode ini bahkan lebih cepat dari drive baik!)· Scan mode normal telah cepat kecepatan scanning· Dukungan ukuran sektor 4K· Melanjutkan proses otomatis dalam modus apapun (kecuali CD / DVD)· Beberapa hard drive dukungan yang lebih baik· Drive Monitor negara Real-time keras (akan segera tersedia, saat ini terbatas)· Perangkat tambahan lain (termasuk indikator suhu, rentang nyaman seleksi sektor, status SMART buruk. Indikasi, indikasi overheating, dll)



DOWNLOAD
Uploaded:
DOWNLOAD NOW
Rapidgator:
DOWNLOAD NOW
Freakshare:
DOWNLOAD NOW
Hotfile:
DOWNLOAD NOW
Netload:
DOWNLOAD NOW